cropped-the-background-293050_1280

Donasi

TELEDONASI DERMAWAN UNTUK PEJUANG HATI

Pengertian

Gangguan fungsi Hati Kronis masih sangat asing terdengar di masyarakat. Kelainan atau tidak berfungsinya organ hati dengan baik ini banyak dialami oleh anak-anak atau bayi yang baru lahir. Jika tidak tangani dengan cepat, kondisi ini dapat menyebabkan kerusakan hati berat bahkan sampai meninggal dunia. Sosialisasi gangguan fungsi hati kronis ini sangat penting bagi seluruh masyarakat terutama bagi orang tua yang mempunyai putra/putri yang terlahir dengan kondisi kuning agar lebih cepat dalam penanganannya.


Melalui divisi fundraising Teledonasi ini, kami Pengurus YAYASAN RUMAH SATU HATI melakukan pendekatan secara personal dan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para pemegang kartu kredit di seluruh Indonesia untuk bersama-sama KITA bergandengan tangan membantu biaya pengobatan ADIK-ADIK pasien penderita gangguan hati kronis dari keluarga prasejahtera di seluruh Indonesia agar mereka kembali hidup normal. YAYASAN RUMAH SATU HATI juga menyediakan Rumah Singgah bagi para orang tua pasien dan buah hati mereka yang sedang dalam masa pengobatan.

img-teledonasi4 (1)

Bagaimana cara berpartisipasi dalam berbagi kasih untuk anak-anak yang saat ini sedang berjuang melawan ngangguan hati kronis ?

Donasi dapat dilakukan dengan dua metode :

  • Melaui Kartu Kredit

    Metode pendonasian melalui kartu kredit, kami mengajak para donatur dapat memberikan donasinya secara berkesinambungan untuk membantu penderita gangguan hati kronis, dimana Tim Teledonasi kami akan menghubungi Bapak/Ibu dengan menawarkan 6 (enam) pilihan jangka waktu Donasi :

donasi cc


  • Melaui Tansfer Bank

    Bapak/Ibu juga dapat memberikan donasi berbagi kasih melalui rekening YAYASAN RUMAH SATU HATI :

Bank BCA cab. Raden Saleh Jakpus

No. Rek       : 6340543210

Atas Nama  : Yayasan Rumah Satu Hati

Bank BNI cab. Kramat Jakpus

No. Rek       : 1134688065

Atas Nama  : Yayasan Rumah Satu Hati


Agar memudahkan administrasi kami, dimohon kepada Bapak/Ibu donatur yang telah berdonasi dapat mengirimkan BUKTI TANDA TRANSFER melalui :


Konfirmasi Donasi Bisa Melalui :
email_PNG55
whatsapp-logo-1